BUKU UNTUK SEMUA

Menjadi relawan atau volunteer yang turun langsung ke lapangan memang membutuhkan tenaga dan waktu yang cukup. Namun, jika Anda terkendala hal tersebut, bukan berarti niat baik Anda akan pupus begitu saja. Werkudara Foundation akan memfasilitasi niat baik Anda dengan memberikan wadah donasi bagi Anda yang memiliki keterbatasan waktu dan tenaga untuk terjun langsung ke lapangan. Donasi yang Anda kirimkan dapat berbentuk donasi buku serta alat tulis. Donasi yang terkumpul akan sepenuhnya kami gunakan untuk melaksanakan program pemberdayaan masyarakat (community empowerment) di lokasi sasaran. Mari wujudkan niat baik Anda!

Bentuk Donasi

Buku dan Peralatan Sekolah

Anda dapat menyumbangkan buku bekas layak pakai atau buku baru untuk kami salurkan kepada sekolah atau daerah sasaran program Sekolah Akar Rumput, Sekolah Alam, dan Nusantara Membaca. Selain itu, kami juga membutuhkan bantuan peralatan sekolah untuk siswa-siswa yang sampai detik ini belum bisa memperolehnya kerena faktor keterbatasan ekonomi.

Penjemputan Donasi

Buku dan peralatan sekolah yang disumbangkan dapat dikirim atau dihantar ke kantong buku terdekat. Berikut daftar kantong buku yang kami sediakan.

Jika Anda tidak memiliki cukup waktu untuk datang ke kantong buku, menyediakan fasilitas penjemputan buku dan peralatan sekolah di wilayah Solo Raya dan DI Yogyakarta dengan minimal jumlah yang didonasikan 10 buku dengan atau tanpa peralatan sekolah. Anda cukup mengisi formulir di bawah ini.

Werkudara Institute

Jalan Sumbing Raya Nomor 2 RT 001 / RW 010 Kismorejo, Mojosongo, Jebres, Surakarta, Jawa Tengah 57127

Werkudara Foundation

Rumah Revolusi Mental Wahana Cipta Sinatria, Desa Wisata Sumberbulu, Desa Pendem, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah

Spiritindo Jogja

Plumbon 272 RT 011 / RW 015 Desa Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kab. Bantul, DI Yogyakarta 55198

Formulir Penjemputan Donasi